What are you looking for?

SUMBER VITAMIN E UNTUK KULIT

12/01/2015

Ga sadar uda bulan Desember nih dan bentar lagi akan memasuki 2016. Di post ini aku ingin flashback bentar pas dimana kegiatan kampus lagi sibuk-sibuknya. 

Karena rutinitas jarang tidur ini, gak sadar tiba-tiba kulit daerah pelipis sama rahang jadi kering banget sampe bersisik yang jadinya sulit buat mengaplikasikan foundation dengan rata huhuhu.


Ini mungkin aja juga karena makanan yang aku konsumsi belakangan ini kurang bernutrisi. Jadi, aku cari-carilah makanan yang bikin cepat memboost nutrisi buat kulit. Nah, untuk mengatasi permasalahan ini, yang tepat diperlukan itu vitamin E. Abis cari-cari ketemu deh makanan-makanan yang mengandung vitamin E.
Ini nih makanan yang aku temuin yang mengandung vitamin E yang bisa membantu mengembalikan kulitku lagi ^^
-       Almond
-       Sayur Bayam
-       Alpukat
-       Brokoli
-       Pepaya
-       Gandum
-       Tomat
-       Cabe

Kebetulan aku suka sama almond (kacang almond maksudnya), brokoli dan cabe tapi aku paling gak suka sama yang namanya tomat! Mau diapain aja tetap gak doyan T___T

Cuma karena tiap hari di kampus dari pagi sampe sore plus dirumah udah gak ada tenaga lagi buat masak sendiri bekal ke kampus (apalagi ke pasar haha) jadinya gak bisa buat masakan pake sayur atau buah-buahan ini.



Kebetulan dirumah ada everE250 yang mengandung 250 IU vitamin E.
aku dapat yang kemasan botol dan strips, isinya sama-sama kapsul lunak. Untuk aku sendiri, aku lebih suka bawa yang botolan, soalnya yang setrip suka nyelip di tas trus ilang hahaha.



Bentuknya seperti selaput yang dalamnya berisi air yang mengandung 250 IU vitamin E. Oh ya, selain diminum, kita juga bisa buat masker lho dari kapsul ini!

Kapsul lunak everE250 ini terbuat dari rumput laut sehingga alami. Untuk kamu yang muslim, kamu juga gak perlu khawatir mengonsumsi suplemen ini karena ini halal.


Untuk aturan pakai, cukup mengonsumsi 1 kapsul perharinya. EverE250 ini diklaim 3 kali lebih efektif dibandingkan vitamin E biasa karena mengandung 250 IU vitamin E. Karena itu, aku rasa produk ini cocok untuk keadaan kulit aku  yang menurutku udah lumayan urgent!

Btw, ada yang udah pernah coba everE250 juga? :D






Love, Leonita
Facebook      |     Instagram    |    Twitter   |    Ask.fm

You Might Also Like

PAGEVIEWS