What are you looking for?

SOCIOLLA - ONLINE BEAUTY DESTINATION

3/18/2016


Pastinya kamu pernah dengar dong tentang Sociolla? Huh?! atau baru pernah dengar namanya aja tapi gak tau itu apa? Di post kali ini akan aku jelasin apa itu Sociolla!!




Sociolla itu adalah sebuah website dimana kamu bisa membeli barang-barang kecantikan seperti makeupskincare, produk untuk rambut, kuku, dan lain-lain, pokoknya semua yang berhubungan sama dunia kecantikan.

Di jaman yang serba online ini, website macam ini pastinya juga ada banyak kan! Yang membedakan Sociolla dengan website E-commerce kecantikan lainnya adalah produk yang dijual disini semuanya sudah mempunyai BPOM dan tentunya asli. Jadi, kalau kamu masih baru di dunia online shopping dimana agak bingung nentuin produk ini atau itu asli gak ya?? sellernya recommended gak ya? Ayo, mulai dulu belanja di Sociolla ^^

Nonton video ini untuk melihat website Sociolla secara keseluruhan dan brand yang tersedia!



Selain itu, Sociolla juga punya Beauty Box. Beauty Box ini sebenarnya udah booming dari beberapa tahun yang lalu, tapi di Indonesia baru sedikit yang perusahaan yang punya servis beauty box ini.
Kalau kamu penasaran apa yang membuat beauty box disukai para beauty junkie, bayangkan setiap bulan kamu akan dikirimkan sebuah kado ke rumahmu dan kadonya berisi barang-barang kecantikan yang menarik atau sedang/akan tren. Hmm, menarik ya! 



Untuk my lovely readers aku punya voucher discount sebesar Rp 50.000 setiap kali kamu berbelanja di www.sociolla.com dengan minimal pembelian Rp 200.000.
Jadi, kalau kamu belanja Rp 200.000, pakai kode voucher dibawah ini, kamu akan mendapatkan potongan Rp 50.000 sehingga kamu cukup membayar Rp 150.000 aja. Lumayan kan ^v^ 



Untuk yang belom follow aku baik dari GFC, IG, G+, FB dan lainnya, yuk follow aku karena aku kepikiran untuk membuat giveaway. Udah lama ya blog ini gak buat giveaway hehehe. Aku udah menyiapkan beberapa item yang aku beli dari luar negeri untuk disertakan di giveaway kali ini, yah..walaupun gak itemnya gak mahal-mahal juga (maapkan saya belum mampu beli yang mahal T__T) *wink kiss*




Love, Leonita

Facebook      |     Instagram    |    Twitter   |    Ask.fm    |    Youtube  

You Might Also Like

PAGEVIEWS