What are you looking for?

ZAP PHOTO FACIAL

12/30/2016


Nope! Ini bukan di rumahku tapi ini di ruang gantinya ZAP Premium Outlet yang di Menteng. Kece abis kan~ hahaha.
Beberapa waktu lalu, aku diundang ZAP (iya, yang terkenal sama hair removalnya itu) buat nyobain treatment Photo Facial mereka. Buat yang udah follow Instagram aku pasti udah tahu deh hasil setelah treatmentnya 😁. Nah, di post kali ini, aku mau ngasih tahu keseluruhan dari treatmentnya.




Beda dari biasanya aku akan ngomongin harganya dulu. Harga memang urusan yang sensitif ya. Mungkin namanya juga cewe pasti sering banget perhitungan. Nah, sebagai orang yang suka perhitungan dalam hal treatment-treatment kecantikan gini (iya, aku juga salah satu orang yang suka keblinger ngeliat harga klinik kecantikan 😂) aku merasa Photo Facial ini harganya masih masuk di aku. Yah, simpel sih logika-ku cuma karena 500.000 udah dapet 3 treatment hehe. 
Iya teman-teman. 500.000 itu udah dapet tiga-tiganya yaitu Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion, rangkaian ini dinamakan Photo Facial

Lalu, treatment ini bukan tipe yang harus-kudu dilakukan sebulan sekali. Memang, baiknya sih sebulan sekali ya biar kinclong tapi kalo budget lagi gak masuk di bulan tersebut ya gak treatment gak ada efek apa-apa. Hmm, mungkin bisa katakan sebagai treatment yang tidak bikin ketergantungan kali ya ^^

Ini aku ada screenshot hal yang harus kamu lakukan sesusah & sebelum treatment Photo Facial di ZAP.


Oh ya, tambahan don't dari aku yaitu jangan lakukan treatment ini kalo masih ada jerawat aktif. Itu lho jerawat yang masih gede dan merah itu. 


Ini kondisi kulit muka-ku sebelum treatment Photo Facial. Totally bare face dan no-edit sama sekali.


Seperti yang kamu tahu aku itu acne-prone jadi permasalahan aku itu yah tekstur kulitnya jelek. Kalau bahasa sini-nya mukanya geradakan 😱😱
Trus agak kusem juga ya keliatannya. 


Untuk proses Photo Facial-nya, pertama-tama kita akan Face Toning


Pas Face Toning aku agak merasa sedikit sakit di area bibir atas, jadi dokter hanya sekedar ngelewatin laser dengan cepat di area tersebut. Rasanya sih gak ada, cuma ada bau gosong aja tapi gak ada kok kulit yang kebakar atau gosong. Setelah face toning juga kulit gak jadi merah.
Pertama kali laser disentuhin ke kulit-ku dokter juga nanya sakit atau engga.

Selanjutnya adalah Face Rejuvenation. 



Untuk kamu yang sering IPL underarm pasti familiar banget sama alat ini. Pas di alat ini aku gak merasa kan sakit atau panas sama sekali. 

Yang terakhir adalah Oxy Infusion. Untuk treatment di lakukan oleh terapis dan menurutku treatment yang paling nyaman.


Pernah liat makeup airbrush? Nah! alatnya mirip sama airbrush itu. Jadi, dari alatnya akan keluar air sehingga perlu ditatakan handuk. Rasanya seger banget karena disemprotin oxygen. Kalau ditanya aku paling suka sama fase yang mana, aku akan jawab sama si oxy infusion ini 👌👌👌


Ini after setelah treatment Photo Facial di ZAP. Kalau kamu perhatikan kulitku yang tadinya kusam sudah lebih cerah. Terus pori-pori sedikit lebih mengecil dibandingkan tadi. Menurut ku untuk sekali treatment aja dan hanya 35 menit ini udah Oke banget karena tanpa kemerahan sama sekali. 



Kemudian abis treatmen aku langsung cus ke Senayan City buat main bareng temen-temen, tapi karena gak boleh make-up an apa boleh buat aku kesana tanpa makeupan sama sekali. Cuma pake lip tint aka biar gak pucet. 


Pas udah beberapa jam di mall lalu ke toilet dan ngaca aku baru merasakan hasilnya. Kulitku keliatan kayak udah pake bedak, keliatan lebih mulus. Nanya ke temen-temen juga katanya pori-pori ku keliatan ngecilan. Padahal biasanya mereka suka komplain kalo aku gak makeupan pas pergi soalnya keliatan kayak orang yang gak punya semangat idup, lesu bener katanya hahaha tapi di hari itu mereka no comment *dan ngebantuin ngefotoin buat IG diatas hohoho*




Aku kasih nilai 4.5/5. Gak full 5 karena aku berharap ada special package-nya hehehe. Tapi untuk keseluruhan treatmentnya aku suka karena painless, cepat dan gak ada efek samping. Mungkin banyak dari kamu yang punya concern yang sama seperti aku yaitu kalo abis treatment di klinik ntar gak cocok malah jerawatan gak sih? atau ntar malah kulitnya jadi merah banget atau tipislah dsb. Nah, ZAP Photo Facial ini di aku gak ada efek ini baik just right after the treatment sampai beberapa hari setelahnya hingga saat ini.





Love, Leonita

Facebook      |     Instagram    |    Twitter   |    Ask.fm    |    Youtube

You Might Also Like

PAGEVIEWS